DOORPRIZE UMROH DAN HADIAH 4 YUNIT SEPEDA MOTOR ,TV,KOMPOR GAS ,KULKAS DAN UANG TUNAI Meriakan Acara Jalan Santai dan Senam Masal Pendukung Prabowo - Gibran (Gandrungmangu - Bantarsari) Kab. Cilacap

0


Jateng,( PSN ) Patrolisidaknews.com - Dalam rangka jalan santai guna menunjang produktivitas dan optimalisasi menjalankan tahapan Pemilu 2024. Masa kampaye pemilu 2024 pendukung Capres Prabowo - Gibran meriahkan acara Jalan Santai, Sabtu (03-02-2024) jam 07:00 wib.


Acara Star mulai dari Lapangan Grinda Kecamatan Gandrungmanis menuju finish ke Lapang Asem Kecamatan Bantarsari, sekaligus akan disertai pembagian hadiah doorprize dari panitia antara lain 8 Tiket Umroh Gratis,  4 unit Sepeda motor, dan berbagai macam hadiah lainnya.


Moment jalan santai ini dihadiri tamu undangan H j. Novita Wijayanti, S E., MM Anggota DPR R I dari Partai Gerindra Dapil Vlll Cilacap-Banyumas, David Ishaq Aryadi, S E., MM, Anggota DPRD Propinsi,  Suheri Anggota DPRD Kabupaten Cilacap, Bos Edy Santoso Ketua MPC Pemuda Pancasila Cilacap, Arga musik . Ketua Pemenangan DPP partai Gerindra  Suyatno, SH Ketua DPC Partai Gerinda Cilacap, Maryo Sekretaris DPC Partai Gerindra Cilacap, Partai Koalisi Indonesia Maju, Partai Solidaritas Indonesia, Ketua dan Anggota Pemuda Pancasila Wilayah 03 Jajaran Pengurus Partai Gerindra Tingkat Kecamatan dan Desa Simpatisan, Kader dan peserta Jalan Sehat.

 

Dalam sambutannya, H j. Novita Wijayanti, S E., MM menyampaikan, " Salam dari bapak Probowo dan mas Gibran untuk masyarakat Kabupaten Cilacap sekitarnya.


acara bersama masyarakat se Kabupaten Cilacap sangat meriah ramai aman dan terkendali seperti keluarga besar berjalan santai menikmati sinar pagi dan kebetulan cuaca di pagi hari Sabtu tanggal 3 Februari tahun 2004 ini sangat cerah cuaca sangat mendukung dan masyarakat berbondong-bondong menghadiri door prize yang diselenggarakan pada tadi pagi mulai pukul 800 WIB

dan sampai selesai pukul 17.00 WIB di lapangan asem Desa bantarsari Kecamatan bantarsari Kabupaten Jawa Tengah.


dengan meriahnya , acara demi acara sangat aman dan kondusif Di alun-alun desa bantarsari lapangasem. hiburan orkes Arga dan sampai sore masyarakat merasa terhibur dan tim pendukung Prabowo Gibran dan relawannya berjoget bergembira bersama seperti keluarga. menikmati alunan musik dari orkes arga yang begitu menghibur dan dihibur oleh tiga artis yang sangat cantik sekali.


  acara sangat meriah kurang lebih dihadiri 2000 masyarakat berkumpul bersama di alun-alun lapangan desa bantarsari Kecamatan bantarsari Kabupaten Cilacap siang tadi tanggal 3 Februari tahun 2024 mengabarkan


( Reno )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)