Satgas Fast Respon menyerahkan Surat Pemberitahuan Dan Buku Karhutla Di Polsek Yang Berada Di Wilayah Kuningan

0


Kuningan - Patrolisidaknews.com // Anggota Satgas Fast Respon yang diwakili oleh Suwardi sebagai Humas dan didampingi Ridho Anggota, menyerahkan surat pemberitahuan dari Kesbangpol tentang keberadaan Satgas Fast Respon serta menyerahkan buku Karhutla di beberapa Polsek yang ada di Wilayah Kuningan pada hari Sabtu 3 Pebruari 2024.


Pertama datang di Polsek Darma dan Alhamdulillah diterimah dengan baik oleh Bapak Kapolsek langsung AKP Sutarja Fahrudi S.Pd.M.Pd.


Beliaupun sangat mendukung sekali dengan keberadaan Satgas Fast Respon di Wilayah Kuningan, dan meminta kerja samanya kepada seluruh Anggota Satgas dan tetap menjaga Marwah kepolisian tuturnya.


Selepas dari Polsek Darma Suwardi dan Rido langsung menuju ke Polsek Kadugede, sesampainya di Polsek Kadugede langsung disambut juga oleh dua Anggota yang sedang bertugas, dikarenakan Pak Kapolsek lagi ada giat di luar.



Petugas yang menyambut Anggota Satgas yaitu  salah satunya Bapak Aipda Oding, beliaupun sangat mendukung sekali dengan adanya Satgas di Wilayah Kuningan dan mengajak kerja samanya juga kepada semua Anggota Satgas serta tetap semangat ungkapnya.



( Suwardi FRN / Ridho / Reno )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)