Kapolsek Rancakalong Polres Sumedang Polda Jabar Menghadiri Kegiatan Keagamaan Dalam Rangka Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW

0



PatrolisidakNews.com || Polres Sumedang Polda Jabar - Kapolsek Rancakalong AKP Ahmad Sahidin, S.H. didampingi anggota piket jaga mako yakni Kanit Propam Bripka Suparman (piket bawas) dan Brigadir Gingin Ginanjar J (Bhabinkamtibmas) menghadiri kegiatan Tablig Akbar dalam rangka memperingati Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Dusun Cileutik Desa Cibunar Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang. (20/01/2024).

Langkah tersebut merujuk pada petunjuk dan arahan langsung Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K. serta Waka Polres KOMPOL Meilawaty, S.H., S.I.K, M.M., melalui Kapolsek Rancakalong AKP Ahmad Sahidin,SH.,"Mengatakan" Bahwa kehadiran Polri tidak hanya hadir sebagai aparat keamanan, tetapi juga aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan-kegiatan masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, Dalam sambutanya Kapolsek Rancakalong AKP Ahmad Sahidin, S.H. menjelaskan bahwa keberadaan pihak Kepolisian di tengah kegiatan keagamaan ini menunjukkan komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaanya.




Kapolsek juga menekankan kepada jemaat yang hadir pentingnya kerjasama antara masyarakat dan aparat keamanan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Himbauan kamtibmas yang disampaikan juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran bersama dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

Kegiatan keagamaan yang dihadiri Kapolsek bersama anggota ini menjadi ajang positif untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat keamanan dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Rancakalong,"Semangat kebersamaan dan toleransi antar warga tercermin dalam perayaan Isra Mi'raj ini, diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas dalam menciptakan harmonisasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.


Pewarta : Kapolsek Rancakalong Polres Sumedang ( AKP.Ahmad Sahidin,SH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)