*Kabid Humas Polda Jabar : Tingkatkan Sinergitas TNI Polri, Polisi dan Kodim 0612 Gelar Festival Lomba Islami*

0





(P S N) Patrosidaknews. Com

Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024, dan Hut TNI Ke 78 Polisi Dan Kodim 0612 Tasikmalaya menggelar Festival lomba adzan, Lomba Hadroh, Lomba Tahfidz Alquran , Lomba Musabaqoh Syahril Quran yang bertempat di Islamic Centre Kab Tasikmalaya pada Rabu 15 Mei 2024.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa Pelaksanaan Festival perlomabaan ini di buka langsung oleh Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjibrata, S,I,P, Dan Oleh CEO Gandara Grup H. Cahya serta dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Tasikmalaya, Kodim 0612 Tasikmakaya, Serta Para Orang tua Dan peserta lomba mulai Tingkat TK, SD, SMP, SMA.



Dalam sambutannya, Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjibrata, S,I,P, mengungkapkan bahwa dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara dan HUT TNI Ke78 tahun 2024, Sinergitas TNI Polri Menggelar Bersama sama Acara Festival lomba adzan, Lomba Hadroh, Lomba Tahfidz Alquran , Lomba Musabaqoh Syahril Quran.


"Lomba ini bertujuan untuk memupuk iman dan taqwa , mempererat tali silaturahmi antar pelajar di wilayah Tasikmalaya, dan menciptakan kerukunan serta rasa persaudaraan di antara mereka." ujar Kombes Jules Abraham.


"Lomba ini juga merupakan bentuk pembinaan terhadap anak-anak agar mereka menjadi individu yang memiliki mental yang kuat, rasa percaya diri, disiplin, mandiri, peduli terhadap sesama, serta semangat kebangsaan dan cinta tanah air." tutupnya.

(Trisno.mgrb) 

Bandung, 15 Mei 2024


Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)