PATROLISIDAKNEWS || Di akhir masa kedinasannya Peltu Azhar masih sigap mengabdikan tenaga dan pikirannya membantu pelaksanaan TMMD Reguler Kodim 0611/Garut Ke-120 Tahun Anggaran 2024.

Menjadi seorang anggota TNI merupakan impiannya sejak kecil. Peltu Azhar sekarang berdinas di Koramil 1115/Cisurupan Kodim 0611/Garut, menjabat Komandan Pos Militer (Danposmil) di Kecamatan Sukaresmi.

Di akhir menjelang masa kedinasan menjadi seorang prajurit TNI, Peltu Azhar masih bersemangat mengabdikan dirinya untuk rakyat.

“Sebentar lagi tugas saya selesai. Saya ingin menjelang akhir tugas, ingin mengabdikan sepenuhnya untuk rakyat,” katanya, Rabu (15/5/2024).

Dikatakan Peltu Azhar momen TMMD ini, merupakan kesempatan terbaiknya untuk mengabdikan kepada rakyat di sisa waktu sebelum masa Purna Tugas.

Di Wilayah Kecamatan Sukaresmi Peltu Azhar Sudah berdinas kurang lebih 10 Thn, Sebelum menjabat Danpos sudah menjadi Babinsa di Wilayah Kec. Sukaresmi.

"Sehingga sangat mengetahui karakter masyarakat Sukaresmi yang ” SAUYUNAN” sebagai Moto Masyarakat Kec Sukaresmi.

“Dengan adanya program TMMD reguler Kodim 0611/Garut ini, menjadi momen bagi saya untuk mendekatkan diri dengan rakyat dan membantu masyarakat melalui pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik,” jelasnya.

Menjadi prajurit TNI hingga purna tugas merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi diri saya pribadi.“Di masa menjelang berakhirnya tugas, saya akan maksimalkan membantu rakyat melalui program TMMD ini,” pungkasnya.


(BAGAS PRIYANTO)