Bendahara Dpw Satgas Fast Respon Jabar Hadiri Takziah Wafatnya Bapak Drs. Uba Jubaedi S.pd Penasehat Grib Dpc Kuningan

0


Kuningan - (Psn)PatroliSidakNews.com // Bendahara  Dpw Jabar Satgas Fast Respon Ibu Herlina menghadiri takziah  atas meninggal nya Bapak Drs Uba Jubaedi S.pd sebagai penasehat Grib Dpc Kuningan di usia yang ke 58 Tahun.


Bapak Ubah meninggal dunia pada hari Selasa (14/5/2024) sekitar pukul 23.40 WIB. Pada hari Rabu Bendahara Dpw Satgas Jabar Herlina bersama rekan-rekan dari Grib seperti Bapak Otong Bakri (Ketua Dpc Grib Kuningan), Bapak H Iskandar (Sekjen DPC Grib Dpc Kuningan), Bapak Ading (Waka Dpc Grib Kuningan), Bapak Nurahyan (Okk Dpc Grib Kuningan), serta Dansatgas, Danprovost, Danpasus, dan Srikandi Dpc Grib Kuningan serta jajaran nya  melayat, ikut mengantarkan jenazah ke TPU.








Otong ketika menyampaikan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk bersabar dan ikhlas serta mendoakan almarhumah. Tidak lupa Beliau juga meminta keluarga untuk selalu bersyukur atas apa yang telah Allah berikan kepada kita.


Semoga almarhumah dilapangkan kuburnya, diampuni semua dosanya dan ditempatkan yang terbaik di sisi-Nya, serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan , kesabaran, dan kekuatan. Aamiin tuturnya.





( LINA )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)