PATROLISIDAKNEWS || Kapolres Sumedang - Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, SIK, M.Hum., melalui Waka Kapolres Sumedang Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM membuka acara pelatihan personel Polres Sumedang yang diikuti oleh para Kapolres, Kasat, jajaran Kapolres dan personel Polres Sumedang, acara dimulai pukul 09.00 WIB di Aula Tri Brata Polres Sumedang, Selasa (02/04) pagi.

Latihan sebelum kegiatan operasi merupakan program kerja Polres Sumedang yang wajib dilaksanakan sebelum pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 dengan maksud untuk menyamakan persepsi terkait tugas pokok masing-masing personel agar pengamanan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 berjalan aman. dan lancar. 


Kepada seluruh personel Polres Sumedang yang terlibat dalam pengamanan Operasi Ketupat 2024 agar memahami tugas pokok dan perannya, diharapkan dapat ditingkatkan keterampilannya dalam menggunakan media sosial dan kegiatan pemberitaan sebagai pelaporan kegiatan kepada pimpinan. viralisasi ke masyarakat,” kata Kapolres Sumedang.

Kabid Humas Polres Sumedang AKP Awang Munggardijaya, SH menambahkan, Humas merupakan salah satu bidang ilmu yang sudah lama ada di organisasi Polri, dan saat ini sudah menjadi kewajiban bagi seluruh personel Polri dalam pelaksanaan kesehariannya. tugas melaksanakan kegiatan Humas. 


“Peranan media sosial dan media pemberitaan saat ini sangat penting dalam menunjang kinerja Polri, untuk itu diharapkan seluruh personel mampu menggunakan media sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook maupun media arus utama/online. dapat dikelola secara optimal” ujar Humas. 


Kegiatan pelatihan personel Polres Sumedang menjelang operasi pengamanan Ketupat Lodaya 2024 diisi dengan pemberian materi dan diskusi dengan melihat situasi terkini di kabupaten tersebut. Sumedang agar upaya Polri bisa tepat sasaran.

(Bagas Priyanto)
#Bidhumaspolressumedang
#Poldajabar