Antisipasi Perang Sarung, Bhabinkamtibmas Patroli Polsek Mandirancan Ke Tempat Rawan

0

 


Kuningan - (P S N) Patrolisidak.news.com // Bhabinkamtibmas Kapolsek Mandirancan  AKP MUHAMMAD FAISAL SH, menggencarkan patroli malam di kawasan wilayah hukum Polsek Mandirancan Kabupaten Kuningan, guna mengantisipasi  aksi tawuran perang Sarung yang akhir-akhir ini marak dilakukan oleh anak-anak di bawah umur seperti di wilayah lain Senin 01/04/2024.

Dalam menjaga dan menekan perihal perang menggunakan sarung agar tidak berkembang dan menimbulkan korban. dengan di dampingi oleh tokoh masyarakat dari Desa Sukasari Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan.

“Jangan sampai kejadian tawuran tersebut terjadi di Wilayah Kabupaten Mandirancan, Kami harus bersinergi bersama masyarakat meningkatkan kembali patroli wilayah, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di bulan suci Ramadhan ini.” Jelas AKP MUHAMMAD FAISAL, SH.


“Saya mengharapkan kepedulian warga masyarakat untuk ikut peduli dalam menjaga lingkungan, maka dari itu kami selalu bersinergi dengan tokoh masyarakat dan apabila terjadi hal yang mencurigakan agar bisa segera menghubungi kami,” ungkapnya.


Warga masyarakat diminta untuk peduli akan situasi yang terjadi. “Mari sama-sama peduli terhadap keamanan lingkungan dan menciptakan situasi kamtibmas agar selalu kondusif,” serta patroli tersebut akan dilakukan secara berkala sampai menjelang hari raya idul Fitri.


Tegas Kapolsek bahwa Kepolisian akan memproses dan menyidik terhadap para pelaku tawuran apalagi terdapat korban dalam perbuatan yang sia-sia tersebut,

“Ini sudah menjadi komitmen bersama Siapa yang berbuat maka harus bertanggung jawab dan menerima penegakan hukum yang dilakukan,” tegasnya lagi.    (Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)