Satgas Fast Respon mensosialisasikan program buku Pidana Karhutla ke semua Instansi Terkait

0

 


Kuningan ( P S N) Patrolisidaknesw.com Dengan terbitnya buku Pidana Karhutla yang di bagikan langsung oleh Kapolri jenderal polisi Drs.listyo Sigit Prabowo,M.Si. kepada seluruh organisasi terkait khususnya kepada Satgas Fast Respon untuk mewujudkan Sinergisitas penegakan Hukum Terpadu Tindak Pidana Kebakaran Hutan dan Lahan di Indonesia.


Satgas FRN gencar mensosialisasikan program Buku pidana karhutla khususnya kabupaten Kuningan hampir ke semua instansi terkait supaya bisa di baca dan di sebarkan isi informasi dari buku tersebut.

Ketua satgas Dpc Kuningan Tedi, mendampingi rekanya Johan,Arif, dan Momon dari dpc desa Babakan Mulya kec cigugur kuningan, memberikan buku tersebut ke beberapa instansi terkait, para satgas menyambangi Dinas kebakaran kabupaten Kuningan pukul 10.00 dan di terima oleh Uus sebagai Kasubag TU lanjut menyambangi Kantor Kepala Desa Hantara pukul 12.15 dan diterima langsung oleh kepala desa Asep Cahyana.



Kedatangan satgas FRN disambut hangat oleh beliau  beliau bahkan siap bersinergi dengan satgas , mereka merespon baik atas diberikannya buku Pidana Karhutla karena memang sangat penting untuk menindak lanjuti program lingkungan yang waspada terhadap bencana tutur Uus kasubag TU (damkar) dan Asep Cahyana ( kepdes). 


Ke depannya segala bentuk pelestarian dan pembangunan lingkungan harus siaga dan lebih baik lagi dalam kinerjanya.


(Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)