Pemilu 2024 Aman dan Kondusif, Kapolres Batu Bara Terima Penghargaan Fast Respon Nusantara Counter Polri

0

 




Batu Bara | Tempo Timur – (P S N)Patrolisidaknesw.com Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW FRN) Counter Polri Agus Flores memberikan sertifikat penghargaan kepada Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb SH.,SIK, Senin 18/3/2024 siang.


Sertifikat diberikan sebagai ucapan Apreasiasi Keluarga Besar PW FRN kepada Kapolres Batu Bara beserta jajaran yang telah bekerja sepenuh hati dalam pengamanan pada Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif, baru-baru ini selesai dilaksanakan.



Penyerahan sertifikat penghargaan dari Ketum PW FRN, Raden Mas MH Agus Rugiarto SH. MH., yang lebih akrab dengan panggilan Agus Flores kepada Kapolres AKBP Taufik Hidayat Thayeb SH. SIK, diwakili timnya yang juga Pimpinan Redaksi Media Online Tempotimur.com, yang ada di Kabupaten Batu Bara.


Kehadiran Pimpinan Redaksi Media Online Tempotimur.com yang juga tim Pusat PW FRN,   M. Hamdani Batu Bara disambut hangat Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat diruang kerjanya.


Hamdani menyampaikan bahwa dirinya diperintahkan Ketua Umum untuk menyerahkan Sertifikat penghargaan Apresiasi kepada Kapolres Batu Bara, karena telah Sukses dalam pengamanan Pemilu 2024.


Disamping itu Kapolres Batu Bara yang mendapatkan penghargaan tersebut, mengucapkan terimakasih Kepada Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW FRN)  berserta seluruh keluarga besar. 



Melalui M Hamdani Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum FRN Agus yang ada di Jakarta.


Terpisah Ketua Umum Fast Respon Nusantara melalui pesan WhatsAppnya kepada M Hamdani menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolres Batu Bara atas kesuksesannya memimpin personilnya dalam menyukseskan Pemilu di 2024 kemaren.(Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)