Satgas Fast Respon Dari Pac Cisantana Dan Cigugur, Menyerahkan Legalitas Ke Polsek Cigugur Kabupaten Kuningan

0


Kuningan - Patrolisidaknews.com // Perwakilan Pac Satgas Cisantana dan Cigugur Kabupaten Kuningan Jabar diwakili oleh KUSMAR HIDAYAT sebagai Ketua serta SOLEH S, INDRA SUHINDRA, RUBBY HIDAYAT, NUNU NUGRHA dan UKAN sebaga Anggota kunjungan ke Polsek Cigugur Kabupaten Kuningan.


Pertama datang di Polsek Cigugur, Alhamdulillah diterima dengan baik oleh Kapolsek AKP A MAJID S.H, M.H lalu di persilahkan langsung masuk di ruangan Beliau.


Di dalam ruangan Anggota Pac Satgas Fast Respon memperkenalkan diri kepada Kapolsek tentang legalitas Satgas Pac Fast Respon dan mengasihkan buku Pidana Karhutla, serta menanyakan kepada AKP A MAJID S.H, M.H tentang bagaimana situasi dan kondisi di wilayahnya pada saat Bulan Suci Ramadhan ini.


Dan AKP A MAJID S.H, M.H langsung menjawabnya, situasi dan kondisi di wilayah Cigugur Kabupaten Kuningan, dalam Bulan Suci Ramadhan ini sangat kondusif, biarpun di daerah Cigugur berbeda agama tetapi saling menghormati satu sama lain tuturnya.



AKP A MaJID S.H, M.H merasa sangat senang sekali sudah di kunjungi oleh anggota perwakilan Pac Satgas Fast Respon dari Cisantana dan Cigugur, yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Polsek Cigugur.


Serta sangat mendukung sekali atas keberadaan Pac Satgas Fast Respon di wilayah Kuningan, khususnya di wilayah Cisantana dan Cigugur, serta harus bersinergi dan saling menjaga Marwah dari kepolisian yang presisi ungkapnya.

( Reno FRN )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)