Ketua Satgas Fast Respon DPW Jabar Dan Ketu DPC Kabupaten Kuningan Beserta Anggota, Mensosialiasikan Program Buku Pidana Karhutla Ke Koramil 1506 Cibimbin

0

 



Kuningan(P S N) Patrolisidaknesw.comDengan terbitnya buku Pidana Karhutla yang di bagikan langsung oleh Kapolri jenderal polisi Drs.listyo Sigit Prabowo,M.Si. kepada seluruh organisasi terkait khususnya kepada Satgas Fast Respon untuk mewujudkan Sinergisitas penegakan Hukum Terpadu Tindak Pidana Kebakaran Hutan dan Lahan di Indonesia.


Satgas Fast Respon gencar mensosialisasikan program Buku pidana karhutla khususnya kabupaten Kuningan hampir ke semua instansi terkait supaya bisa di baca dan di sebarkan isi  informasi dari buku tersebut.


Begitu juga pada hari ini Rabu 20/3/2024 pada pukul 13`51,  Ketua satgas DPW Jabar TRISNO MAGRIB di dampingi oleh Ketua DPC Kuningan Tedi S, beserta Arif memberikan buku tersebut ke Koramil 1506 Desa Cibimbin Kabupaten Kuningan, dan di terima oleh Danramil Kapten Infanteri KATIR S.M.


Kedatangan Satgas Fast Respon disambut hangat oleh Danramil dan Beliau siap bersinergi dengan satgas , Kapten Infanteri KATIR S.M merespon baik atas diberikannya buku Pidana Karhutla, karena memang sangat penting untuk menindak lanjuti program lingkungan yang waspada terhadap bencana tutur Kapan Infanteri KATIR S.M.      (trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)