Di Bulan Suci Ramadhan Yang Penuh Berkah, LSM Penjara Indonesia Bagikan Takjil Gratis

0

 



Kuningan - (P S N) Patrolisidaknesw.com Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Penjara Indonesia membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di jalan sekitaran Kabupaten Kuningan (30/03/2024).


Pembagian takjil gratis yang dilakukan LSM Penjara Indonesia juga di hadiri tokoh muda kabupaten Kuningan Adi Supardi (Tato) sebagai Ketua LSM Penjara Indonesia.



Ketua LSM Penjara Indonesia Adi Supardi (Tato) mengungkapkan, aksi bagi-bagi takjil gratis merupakan rangkaian agenda sosial LSM Penjara Indonesia pada bulan ramadhan.


“Bagi-bagi takjil yang dilakukan LSM Penjara Indonesia merupakan bentuk nyata keberadaan LSM Penjara di kabupaten Kuningan ini, selain keberadaan kita sebagai sosial kontrol, tapi LSM Penjara Indonesia juga selalu aktif dalam kegiatan sosial yang berhubungan dengan kepedulian kepada masyarakat kata Adi.



Adi mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil juga di hadiri tokoh muda yang diketahui juga selalu berperan aktif dalam beberapa kegiatan sosial selama ini di kabupaten Kuningan yaitu saudara Toyo Dari Garawangi, Reza Zulmy Cigugur, dan Dede Herky Kramat Mulya Kabupaten Kuningan.


Sementara Panji sebagai Humas Okk LSM Penjara menjelaskan, pembagian takjil gratis yang dilakukan LSM Penjara Indonesia merupakan implementasi untuk mendekatkan LSM Penjara Indonesia kepada masyarakat, menurut Panji LSM Penjara Indonesia adalah lembaga sosial yang mewajibkan anggotanya berjiwa sosial, salah satunya dibuktikan dengan antusias jajaran pengurus dan anggota LSM Penjara Indonesia dengan membagikan takjil gratis.



“Selain kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan kita pada bulan ramadhan, kami juga dari semenjak berdirinya LSM Penjara Indonesia selalu aktif dalam kegiatan sosial lainnya, salah satunya, memberikan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu ungkapnya.( trisno. Mgrb

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)