TNI-POLRI Kawal Distribusi Logistik Pemilu Kecamatan Jatigede

0


SUMEDANG, PatroliSidakNews - Logistik Pemilu 2024 merupakan hal yang sangat penting dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 yang akan berlangsung hari Rabu, 14 Februari 2024, Logistik Pemilu hari ini Minggu (11/02/2024) dilakukan pendistribusian ke seluruh Desa se-Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang. 


Pendistribusian Logistik Pemilu diambil dari gudang logistik PPK Jatigede di Gedung Sasana Budaya Desa Cijeungjing, Jalan PLTA Parakan Kondang, Desa Cijeungjing, Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang yang langsung diantar ke sebelas Desa yang tersebar di Kecamatan Jatigede dengan pengawalan dari TNI - Polri (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) dan PKD masing-masing Desa.


Kapolsek Jatigede AKP H. Syaiful Bahri, S.Sos Bersama Danramil Jatigede Kapten Inf. Ahmad Saepuloh turun langsung memantau pendistribusian sampai selesai, "Kegiatan hari dilakukan pendistribusian logistik Pemilu dari PPK ke PPS, dimulai dari desa terjauh yakni Desa Kadu, Leubaksiuh dan Mekarasih dengan pengawalan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan PKD masing - masing Desa, dan dilanjutkan sampai terdistribusi semua sebanyak sebelas Desa" papar Kapolsek kepada awak media di sela - sela kegiatan.



"Alhamdulillah dalam pendistribusian ini berjalan lancar, aman tanpa menemui kendala, logistik Pemilu nanti, dipastikan yang diterima lengkap oleh PPS masing - masing, Polsek Jatigede mendapatkan BKO dari Polres sebanyak 10 personil untuk membackup 84 TPS yang tersebar di Kecamatan Jatigede" ungkap Kapolsek Jatigede AKP H. Syaiful Bahri, S.Sos, hal yang sama juga disampaikan Danramil Jatigede Kapten Inf. Ahmad Saepuloh.


Kapolsek berharap "Dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi ini berjalan dengan Jujur, adil dan Netral sehingga tercipta pimpinan dalam 5 tahun kedepan yang amanah, dengan harapan NKRI yang kita Cintai ini menjadi negara yang Baldatun Thoyibatun Wa Robbul Ghofur", pungkasnya.


(M. A. Rahmat Setiawan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)