Patroli Polsek Cilimus Sasar SPBU, Ajak Karyawan SPBU Bersama Jaga Kamtibmas

0

 



KUNINGAN - ( P S N) Patrolisidaknesw.com Polsek Cilimus Polres Kuningan Polda Jabar – Dalam rangka tetap terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat serta menekan dan mencegah adanya gangguan keamanan yang bisa terjadi diwilayah hukum Polsek Polsek Cilimus, saat itu Petugas Polsek Cilimus Polres Kuningan melaksanakan patroli diwilayah di desa Caracas Sabtu (10/02/24) Dini hari.


Patroli dan sambang serta dialogis dengan warga masyarakat merupakan salah satu tugas Kepolisian yang secara rutin juga dilakukan oleh petugas Polsek Cilimus Polres Kuningan yang saat itu sedang patroli adapun yang menjadi sasaran Patroli adalah lokasi atau obyek-obyek Vital yang dianggap rawan akan terjadinya tindak kriminalitas seperti hari ini.


Petugas Patroli menyempatkan diri untuk sambang di SPBU di wilayah Kelurahan Beru serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan SPBU untuk bisa turut berperan aktif guna membantu Polri untuk memberikan informasi-informasi sekecil apapun kepada Petugas Kepolisian bila mengetahui adanya tindak kriminalitas di area SPBU. (Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)