Patroli Malam Polsek Cilimus Sasar Pemukiman Warga, Ciptakan Keamanan Lingkungan Dan Kenyamanan Untuk Warga Sekitar

0

 


(P S N) Patrolisidaknesw. Com

Patroli malam Polsek Cilimus sasar pemukiman warga ciptakan keamanan lingkungan dan kenyamanan untuk w

arga sekitar

Polsek Cilimus Polres Kuningan Polda Jabar – dalam giat patroli Polsek Cilimus yang di pimpin oleh Aiptu Nurohim giat Patroli Harkamtibmas Sambang dan berikam himbauan kepada warga desa Panawuan kecamatan Cigandamekar.


Dalam patroli rutin ini dilakukan agar terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat desa Jalanan dan di wilayah kecamatan Cilimus dan Cigandamekar

Dalam patrolinya anggota memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada dan tingkatkan kewaspadaan terhadap berbagai tindak kejahatan di malam hari.


Di tengah dialogisnya petugas patroli juga sampaikan himbauan kepada warga agar senantiasa waspada dan peka terhadap keamanan lingkunganya.


Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian SIK SH melalui Kapolsek Cilimus Kompol Bekti Setiawan, S.IP, M. Si menyampaikan Patroli rutin dilakukan di perumahan-perumahan dengan mengantisipasi rumah kosong dan kerawanan kejahatan,dan tentunya dengan mengaktifkan pos kamling agar terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi warga”.Patroli malam bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap aksi kejahatan dimalam hari. Tegas kapolsek (Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)