Jajaran Pw Fast Respon Dan Satgas Fast Respon, Mengucapkan Turut Berduka Cita Yang Mendalam

0

 




Kuningan Minggu 18 Februari 2024 -(P S N) Patrolisidaknesw.comH. D Hardening dan Ibu Hj Widaningsih S.Pd serta jajaran Pw Fast Respon dan Satgas Fast Respon, mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Bapak ( Alm ) Kuseri Kadus Mulya Asih 2 Desa Puncak Kabupaten Kuningan. ( Alm ) adalah Bapak mertua dari Ketua  Satgas DPC Kuningan Tedi Sugianto.




Ketua Pw Fast Respon Dpw Jawa Barat H. D Hardening begitu mendengar kabar tersebut, langsung menginstruksikan kepada seluruh Anggota Pw Fast Respon dan Satgas Fast Respon di Wilayah Kuningan agar yang tidak ada keperluan dan lagi tidak ada kegiatan, agar diharapkan hadir ke rumah duka tuturnya.



Bapak H. D Hardening didampingi Ibu Hj Widaningsih S.Pd dan Ketua Satgas Dpw Jawa Barat Trisno serta Humas Suwardi, menyampaikan kepada Bapak Tedi dan seluruh keluarga yang ditinggalkan agar selalu sabar dan tawakal, serta berdoa semoga ( Alm ) diberikan jalan yang terang, dilapangkan kuburnya, di maafkan segala salah dan dosanya serta di terima disisi Allah SWT Amin ungkapnya. (Trisno. Mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)