Caleg Dapil Jabar XIII Eka Satria Ramadhan ST MBA, Optimis Siap Menjadi Anggota DPRD Provinsi

0


Kuningan - ( PSN ) PATROLISIDAKNEWS.COM // Kader muda dari Partai Gerindra yaitu Eka Satria Ramadhan yang merupakan keponakan kandung dari mantan panglima TNI di era SBY yakni jenderal ( purn ) H Djoko Santoso ( Alm ) optimis pada pemilu 2024 siap menjadi anggota DPRD Provinsi dari dapil Jabar XIII meliputi Kuningan, Ciamis,  Banjar dan Pangandaran.


Hal itu terungkap dari sepak terjangnya di wilayah dapil Jabar XIII sejak menjadi Tim Pemenangan pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 lalu.


Menurut ketua Tim Deden M Saugi, Kang Eka sapaan warga Priangan sudah berkiprah di dunia politik mulai dari kader Gerindra yang bertugas di Hambalang menemani Bapak Prabowo Subianto.


Dilanjutkan dengan menjadi tenaga ahli DPR RI Fraksi Gerindra sejak 2019 lalu. Dengan pengetahuan dan pengalaman yang didapatkan selama menjadi tenaga ahli, Kang Eka dinilai sangat cukup untuk bekal untuk menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ujarnya.



Menurut Deden juga, sosok Kang Eka selain merupakan keponakan kandung dari mantan panglima TNI H Djoko Santoso juga merupakan sesepuh kandung dari anggota DPR RI Gerindra di wilayah Jabar 10 saat ini yaitu Ibu Ardhya Pratiwi Setiowati SE MSc.

Banyak simpatisan maupun relawan dari Ibu Ardhya Pratiwi Setiowati yang siap mendukung Kang Eka untuk menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.


Ketika mecalonkan diri sebagai caleg DPRD Provinsi, Kang Eka memiliki motivasi untuk memberikan kontribusi pemikiran dan pengalaman, agar daerah pemilihan bisa lebih maju dan memberikan dampak positif terhadap kemajuan sumber daya masyarakat yang lebih unggul.


Program usulan melakukan tugas legislatif sebagaimana yang diamanahkan guna terwujudnya masyarakat yang demokratis dan sejahtera.


Bahan saat ini Kang Eka juga menyediakan tujuh mobil siaga untuk masyarakat di wilayah Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran di bidang kesehatan ungkapnya.

( Reno_PSN )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)