Veronica Gabriela Margareth Asadoma, S.Sos, B.Com, puteri pertama Irjen Drs. Pol Johni Asadoma, M.Hum, dan Vera Christina Sirait, M.Sc, telah berhasil melangkah menuju babak final Puteri Indonesia 2024 setelah sukses melewati audisi di Graha Mustika Ratu

0

 


-Patrolisidaknews.com


Veronica, merupakan lulusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Indonesia dan Digital Media Deakin University Melbourne, Australia, menjadi kebanggaan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).


Kakak dari Deaniel Benjamin Asadoma, mahasiswa Teknik Sipil University of New South Wales, Sydney, Australia, telah menunjukkan bakatnya dalam dunia modeling sejak kuliah dan sering tampil dalam berbagai event di Indonesia dan Australia.



Orangtua Veronica, Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, dan Vera Christina Sirait, MSc, memiliki latar belakang prestisius. 


Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, pernah memegang berbagai jabatan strategis di Polri diantaranya, Kepala Biro Misi Internasional, Wakapolda Sulawesi Utara, Wakpolda Nusa Tenggara Timur, Kepala Divisi Hubungan Internasional Mabes Polri dan Kapolda NTT.


Sementara ibunya, Vera Christina Sirait, MSc, adalah lulusan S1 dan S2 dari Louisiana State University dan seorang profesional yang berpengalaman di PT. Freeport McMoran, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat.


Dalam wawancara, Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, mengakui prestasi putrinya sebagai langkah awal dan memastikan perjalanan yang masih panjang.



"Benar ini anak saya. Dia baru saja lolos audisi Puteri Indonesia di Jakarta dan saat ini dalam persiapan untuk menuju ke babak final pada bulan maret mendatang, " Ujar Johni Asadoma, di Jakarta, Selasa (16/1/2023) malam melalui WhatsApp.


"Veronica bersama calon-calon dari provinsi lainnya akan mengikuti karantina oleh Yayasan Puteri Indonesia, dengan babak final dijadwalkan pada bulan Maret 2024," Tambahnya. 


Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat NTT untuk mendukung putrinya meraih gelar terbaik pada pemilihan Puteri Indonesia 2024.


"Saya berharap, penampilan terbaik pada babak final dan meraih juara utk NTT. Mohon doa restu dari seluruh masyarakat NTT, " Tuturnya dengan bangga. **


( Reno_patrolisidaknews.com )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)