Polres Demak Bagikan Bansos Dalam Rangka Cooling Sitem Nusantara

0

-Patrolisidaknews.com


Bagikan Bansos, Kasat Binmas Polres Demak Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai


Polres Demak - Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Demak bagikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di Desa Dukun Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak, Selasa ( 16/7/2024).



Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat, AKP Ainal Marziah mengatakan, bantuan sosial yang dilakukannya dalam rangka mendukung dan mensukseskan  nusantara cooling  sistem untuk memelihara Kamtibmas menuju Pemilu yang aman dan sejuk di wilayah Kabupaten Demak.


"Total sebanyak sebanyak 50 paket sembako yang kita bagikan kepada warga terutama kurang mampu, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat," ungkap Ainal.



Ainal menambahkan kegiatan semacam ini akan dilakukan secara simultan dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat lainnya sebagai wujud kepedulian dan perhatian sekaligus sebagai media merangkul dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan Pemilu 2024 yang tidak hanya aman dan nyaman tetapi juga penuh rasa persaudaraan.


Ia menegaskan, akan selalu bersinergi baik dengan unsur TNI maupun pemerintah daerah dalam menjaga kamtibmas senantiasa kondusif terutama selama tahapan Pemilu 2024 berlangsung.



"Polri akan selalu bersinergi baik dengan unsur TNI maupun pemerintah daerah dalam menjaga kamtibmas senantiasa kondusif terutama selama tahapan Pemilu 2024 berlangsung," katanya.


Dalam kesempatan itu, pihaknya mengajak masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban.


"Walau beda pilihan suatu hal biasa dalam berdemokrasi, selalu berhati-hati dalam menerima informasi, jangan terprovokasi terhadap ajakan atau bujukan yang tidak bertanggung jawab", Pungkasnya


( Reno_patrolisidaknews.com )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)