Polisi RW Polsek Majalengka Kota Bangun Sinergi dengan Pos Satpam Kamling

0


Majalengka - (P S N) Patrolisidaknesw.comSesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP.,M.AP.,melalui Aiptu Agus Subagja, Polisi Rukun Warga (RW) dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, mengunjungi Pos Satpam Kamling yang berada di Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (21/01/2024).


Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka membangun sinergi antara Polisi RW dan Pos Satpam Kamling guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Dengan adanya kerjasama yang baik, diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah tersebut.


Aiptu Agus Subagja, yang juga dikenal dengan sebutan Polisi RW, menyampaikan apresiasi atas peran Pos Satpam Kamling dalam menjaga keamanan lingkungan. "Kerjasama antara Polisi RW dan Pos Satpam Kamling sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Mari bersama-sama kita tingkatkan kewaspadaan dan sinergi untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh warga," ujar Aiptu Agus.



Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Agus Subagja berdialog dengan anggota Pos Satpam Kamling, mendengarkan aspirasi dan kendala yang mereka hadapi dalam menjalankan tugas pengamanan. Sebagai mitra yang setia, Polisi RW memberikan arahan dan bimbingan guna meningkatkan kualitas pengamanan di lingkungan tersebut.


"Kami mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Sinergi antara warga, Polisi RW, dan Pos Satpam Kamling akan memberikan dampak positif bagi keamanan wilayah kita," tambahnya.


Kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi contoh sinergi yang baik antara aparat kepolisian dan warga masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan membangun komunikasi yang baik, diharapkan dapat tercipta hubungan yang harmonis dan terjalinnya keamanan yang optimal di setiap wilayah.

(Trisno.mgrb) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)