Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) Patroli Cipta Kondisi dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 di wilayah hukum Polres Aceh Barat Polda Aceh

0

 


-Patrolisidaknews.com

Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) Patroli Cipta Kondisi dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 di wilayah hukum Polres Aceh Barat Polda Aceh, Selasa (09/01/2024) pukul 01.00 Wib dini hari


Kegiatan Patroli Cipkon ini dipimpin oleh Pawas Polres Aceh Barat AKP Agus Purwanto serta oleh Personel Polres Aceh Barat yang telah disprint kan.


Kapolres Aceh Barat (Ka Ops Res) AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasi Humas (Kasatgas Humas) menekankan pentingnya meningkatkan kehadiran Polisi di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman kepada Panitia Penyelenggara Pemilu dan warga sekitar.


Adapun sasaran dilakukan Patroli tersebut Kantor KIP Aceh Barat, Kantor Panwaslih, Gudang Logistik Pemilu yang terletak di Gampong Darat Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat.


Disamping itu," juga dilaksanakan Patroli secara mobile dengan rute, Jalan Gajah Mada, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Meulaboh-Tapak Tuan, Jalan Nasional, Jalan Teuku Umar, Jalan Iskandar Muda, Jalan Manekro, Jalan Swadaya dan kembali ke Mapolres Aceh Barat.


Dalam upaya tindakan preventif, petugas berusaha mencegah terjadinya kriminalitas yang dapat mengganggu kelancaran proses Pemilu Damai 2024 di Aceh Barat.


Dalam pelaksanaan Patroli Petugas memberikan himbauan kepada satpam setempat untuk selalu waspada dan jangan lalai dalam menjaga objek yang di amankan.


Himbauan juga di sampaikan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan bersama, patroli ini juga bertujuan menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat. 


Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan selama masa Pemilu dapat meningkat, serta menciptakan lingkungan yang aman, dan dapat mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu Damai 2024 di Aceh Barat.

( Reno )

@kapolda_aceh

@spripimpoldaaceh

@bidhumaspoldaaceh

@divisihumaspolri 

@polripresisi

@polisi_peduli

@polisi_ku

@halo_polisi

@polisi_indonesia


#bidhumaspoldaaceh #poldaaceh #polripresisi #operasimantapbrata2024

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)