Kapolres Majalengka Hadiri Zoom Meeting Rakor Pengendalian Inflasi Bersama PJ Bupati Majalengka

0


-patrolisidaknews.com

Majalengka - Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, turut hadir mendampingi PJ. Bupati Majalengka, Dr. H. Dedi Supandi, S.STP, M.Si., dalam kegiatan zoom meeting Rakor Pengendalian Inflasi tahun 2024. Zoom meeting ini dipimpin langsung oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan diikuti oleh seluruh gubernur dan bupati se-Indonesia. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim beserta unsur Forkompinda di Ruang Rapat Pendopo Kabupaten Majalengka, Pada Senin (8/1/2024).



Rakor Pengendalian Inflasi yang diselenggarakan melalui platform Zoom ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memastikan inflasi tetap terkendali dan memberikan perlindungan ekonomi bagi masyarakat. Kehadiran Kapolres Majalengka dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Majalengka dalam mendukung upaya pemerintah untuk menciptakan stabilitas ekonomi.



Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, mengungkapkan bahwa kegiatan ini memiliki dampak yang signifikan terhadap stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. "Partisipasi dalam rakor pengendalian inflasi ini adalah bagian dari sinergi antara kepolisian dan pemerintah dalam mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucap Kapolres.



Kehadiran Kapolres Majalengka dalam kegiatan ini sebagai wujud komitmen Polres Majalengka untuk terus berperan aktif dalam mendukung stabilitas ekonomi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

( Reno )

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)