Irjen Pol M. Yassin Kosasih, S.I.K., M.Si., M.Tr.Opsla., Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hidayah di Asrama Airud Cilincing, Jakarta Utara

0

-Patrolisidaknews.com

Senin, 15 Januari 2024, Kakorpolairud Baharkam Polri, Irjen Pol M. Yassin Kosasih, S.I.K., M.Si., M.Tr.Opsla., melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hidayah di Asrama Airud Cilincing. Turut hadir dalam acara tersebut Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri, Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri, para pejabat utama jajaran Korpolairud Baharkam Polri, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat sekitar.




Dalam sambutannya, Kakorpolairud Baharkam Polri menyampaikan bahwa pembangunan Masjid Al-Hidayah di Asrama Airud Cilincing ini merupakan suatu kebutuhan, harapan dan juga impian bersama sehingga pembangunan Masjid ini menjadi tanggung jawab kita bersama. 



"Mari sama-sama kita doakan agar dalam pembangunan Masjid Al-Hidayah ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan, dan mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid An-Hidayah ini dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya warga setempat Asrama Airud Cilincing"ujar Kakorpolairud Baharkam Polri. 



Irjen Pol M. Yassin Kosasih S.I.K M.Si M.Tr.Opsla juga berharap "agar setelah dibangunnya Masjid Al-Hidayah ini benar-benar dirawat dan dimanfaatkan dengan baik" pungkasnya.


( Reno_Patrolisidaknews.com )


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)