Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Melaksanakan Program Quick Wins Door to Door

0


Majalengka - (P S N) Patrolisidaknesw ComDalam upaya mengimplementasikan program Quick Wins door to door sistem, Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Biyantoro, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Kelurahan Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (21/01/2024).


Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif, terutama menjelang tahun politik dan Pemilu 2024. Bripka Dwi Biyantoro menjelaskan bahwa tujuan kegiatan sambang ini adalah untuk menjalin interaksi yang lebih erat antara Bhabinkamtibmas dengan warga, serta untuk melakukan dialog kamtibmas dan memantau situasi keamanan di lingkungan tersebut.


"Pada kegiatan ini, Bhabinkamtibmas berdialog dengan warga, memberikan himbauan kamtibmas, dan melakukan monitoring situasi keamanan di wilayah binaan. Kami mengajak warga untuk selalu menjaga kerukunan sesama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya," ungkap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui IPTU Adeng, Kapolsek Cigasong.


IPTU Adeng menambahkan bahwa melalui intensifikasi kegiatan sambang dan komunikasi dengan warga, Bhabinkamtibmas diharapkan dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang muncul di masyarakat. Hal ini diharapkan dapat memudahkan pencarian solusi dan pencegahan permasalahan dengan skala yang lebih besar.


Dengan melibatkan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan harmonis menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

(Trisno.mgrb) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)