Bapak Presiden Joko Widodo Silaturahmi dengan para ibu nasabah program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) binaan Permodalan Nasional Madani (PNM), berlangsung di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Selasa, 30 Januari 2024.

0

 


(P S N) Patrolisidaknews

Produk-produk yang dihasilkan oleh Ibu-ibu Mekaar ini memiliki kualitas yang sangat baik, harganya begitu kompetitif, dan akan mampu bersaing dengan produk luar negeri. Keikutsertaan dalam program PNM diharapkan mampu terus mendorong UMKM Naik Kelas. 


Total pinjaman yang diberikan PNM Mekaar kepada para nasabah telah meningkat cukup signifkan. Selain itu, non-performing loan (angka kredit bermasalah) PNM Mekaar juga lebih kecil dibandingkan dengan perbankan. Hal tersebut menunjukkan bahwa para nasabah berkomitmen untuk disiplin dalam melakukan pengembalian pinjaman dan terus bersemangat menghasilkan produk UMKM. 




Dengan menjadi nasabah PNM Mekaar, masyarakat pengusaha UMKM diberikan kepercayaan dalam mengelola pinjaman sebagai modal usaha. Jadi seperti Ibu-ibu Mekaar ini, yang dapat meningkatkan ekonomi keluarga sekaligus PDB ekonomi nasional.

(Trisno.mgrb) 

Foto: Biro Sekretariat Presiden




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)