Bapak Presiden Joko Widodo membuka acara yang digelar dua hari tersebut, dan memberikan pengarahan penting kepada seluruh jajaran rektor atau pimpinan perguruan tinggi negeri dan swasta se-Indonesia

0


-Patrolisidaknews.com



Hari ini Senin, 15 Januari 2024, pukul 7.40 WIB, saya beserta rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur untuk menghadiri Konvensi Kampus XXIX dan Temu Tahunan XXV Forum Rektor Indonesia (FRI) 2024 di Graha Universitas Negeri Surabaya (Unesa) kampus Lidah Wedan.

Bapak Presiden Joko Widodo membuka acara yang digelar dua hari tersebut, dan memberikan pengarahan penting kepada seluruh jajaran rektor atau pimpinan perguruan tinggi negeri dan swasta se-Indonesia.


Forum tahunan kali ini bertema 'Peran Perguruan Tinggi dalam Mewujudkan Sumber Daya Manusia Unggul, Inovatif, dan Adaptif Menuju Indonesia Emas 2045'.

Perkembangan dinamika global semakin penuh ketidakpastian. Perguruan tinggi perlu merumuskan navigasi ketidakpastian politik global, untuk harmonisasi strategi pembangunan yang berorientasi pada manusia, dan budaya Indonesia.


( Reno_Patrolisidaknews.com)
(Foto: Biro Sekretariat Presiden)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)