Wakapolresta Tangerang Pimpin Rapat Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

Tangerang_Wakapolresta Tangerang  AKBP Agis Sugiyarso, S.I.K menggelar rapat persiapan dalam rangka menyambut, Hari Ulang Tahun (HUT), Bhayangkara Ke-78, yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang di aula Parama Satwika Polresta Tangerang, Senin (3/6/2024).


Dalam rapat tersebut, hadir juga para kabag, para kasat, para kasi, para kanit serta para kapolsek jajaran, serta personel Polresta Tangerangv dan perwakilan dari Polsek jajaran.



Dalam arahannya Wakapolresta Tangwrang AKBP Agus Sugiyarso S.I.K mengatakan dalam waktu dekat ini, seluruh personel Polri baik ditingkat Polda, Polres hingga Polsek, akan menyambut perayaan HUT Bhayangkara Ke-78, yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.


“Maka dari itu kita berkumpul seluruh para PJU hingga kapolsek jajaran, duduk bersama untuk rapat melakukan pembahasan dalam rangka menyambut perayaan HUT Bhayangkara Ke-78, khususnya diwilayah hukum Polresta Tangerang,” Ucap Waka Polres.



Di tambahkan bertepatan HUT Bhayangkara Ke-78, Polri khususnya Polres Kutai Barat, siap dan berusaha untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dalam mewujudkan visi Indonesia Emas di tahun 2045 mendatang. Sesuai dengan komitmen dan amanat dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), untuk dijadikan pedoman pelaksanaan tugas ke depannya.


Kesiapan dalam mendukung kesuksesan perayaan HUT Bhayangkara ke-78, agar seluruh panitia mulai saat ini sudah menyusun masing-masing rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, berupa Olahraga bersama, sinergitas TNI dan masyarakat serta lomba kearifan lokal,sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar, baik dan sukses.

(Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)