Sosialisasi Kegiatan Penambangan Batuan Dan Konsultasi Publik Di Desa Sindang Suka PT. Patriot Bangun Karya bersama warga dan semua unsur terkait.

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

Kuningan,(14/05/24) Kegiatan penambangan batuan Atau Galian pasir yang akan di laksanakan di Desa sindang suka Dan Desa Cikandang Kec,. Kramatmulya Kab. Kuningan dengan luas 24,40 Ha.,PT Patriot bangun karya melakukan sosialisasi  kegiatan penambangan batuan dan konsultasi publik, kepada masyarakat Desa Sindang suka,  kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh direktur PT Patriot Bangun Karya H. Yudi Wahyudi, para investor H.Arya , H. Harnida Darius ketua MPC PP Kuningan,Aris,Berli, Kepala kecamatan Ade wibawa , kepala desa Sindang suka Warsadi Atmaja Kepala Desa Cikandang Didi Tarsadi ,Kepala Polsek Luragung Iptu Taufan dan Danramil kapten inf. Aam Rahman, UPTD pertanian Luragung Dede Irawan serta puluhan masyarakat Desa Sindang Suka.



Ade Wibawa Selaku Kepala Kecamatan Luragung berharap kepada pihak pengelola, agar reklamasinya di perhatikan,dan jangan dibiarkan begitu saja,yang berakibat ke pada rusaknya lingkungan di Desa Sindang suka yang imbasnya kepada anak cucu masyarakat desa sindang suka.

Sebagai direktur PT tersebut H.Yudi Berharap hasil galian bisa membantu perkembangan desa dan bisa membangun pasilitas-pasilitas masyarakat umum.

H.Harnida Darius ketua MPC PP Kuningan angkat bicara bahwa sangat dengan adanya Penambangan berharap ada banyak perubahan dan hasil yang positif untuk semua unsur beliau juga mengatakan ada banyak orang yg berkualitas terkait unsur  ormas atau LSM  banyak potensi yg perlu di gali untuk kesejahteraan masyarakat dan lingkungan umumnya kab.kuningan berharap saat ini masyarakat dan unsur" terkait dapat bekerja sama dengan kami dalam hal positif.


Tim teknis pun ikut menjabarkan secara detail dari penambangan dan pasca penambangan, semua proses kegiatan penambangan dari pengolahan pengayaan dan pasca penambangan,kegiatan teknis di lakukan secara aman.

Masyarakat menyerukan suaranya berharap segera di bereskan secara administratif terkait hal-hal yang terkait masyarakat agar tercipta perusahan yang kondusif dan masyarakat juga kondusif.

(Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)