Sinergitas POLRI Laksanakan Monitoring Pembagian BLT Dana Desa Tunai

0

 



Muara (P S N) Patrosidaknews

Pada hari ini, saptu (22/05/2024), pemerintah desa muara lematang membagikan BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT DD) di gedung olah raga puyang pekik nyaring 


Dalam pembagian BLTDD desa muara lematang kecamatan sungai rotan kabupaten muara enim ,yang di hadiri langsung kepala desa muara lematang 

Hamka .Spd, camat sungai rotan Miswanto .ST.MM. Babinkantibmas Bripka Didi.babinsa 404-01 gelumbang ,pendamping desa Yesivitrasagita,Pendamping Lokal Desa Hari Kismoko.

Dinas PMD.gunaria.Ssos. Alisuro.S.Sos, Ka. UPTD ASD Muara Lematang Dishub Muara Enim.

Jon simamora.S.Sos, dan Ka pangkalan sandar muara lematang Dit polairud polda sumsel Aipda Sukri Romzi S.H beserta anggota, ROMLI HOLDAN ,Ssos.



Dalam sambutan nya Ka pangkalan sandar muara lematang Dit polairud polda sumsel Aipda Sukri Romzi S.H , mengatakan POLRI bersinergi dan memonitoring .

Dalam hal ini Babinsa 404-01 gelumbang dan Bhabinkamtibmas polsek sungai rotan melakukan monitoring terhadap dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa muara lematang , Kecamatan sungai rotan wilayah hukum Polsek sungai rotan Polres muara enim .

 Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan bahwa dana yang diberikan tepat sasaran kepada warga masyarakat yang memerlukan dengan tepat dan tidak ada penyimpangan ataupun kecurangan dalam pendistribusian dana tersebut.ucap Aipda Sukri Romzi S.H


Dalam kegiatan ini, TNI-POLRI bekerja sama dengan kepala desa dan aparat desa setempat, serta masyarakat.. Kehadiran TNI-POLRI di lokasi tersebut menjadi sebuah bentuk dukungan dan bimbingan dalam pengawasan dana BLT Dana Desa muara lematang tambah sukri.


Dalam keterangan resminya, camat sungai rotqn mengatakan bahwa BLT DDini akan terus dilakukan dalam rangka memberikan Bantuan untuk masyarakat. Sehingga diharapkan dengan kegiatan monitoring ini, dana BLT Dana Desa dapat tepat sasaran dan bermanfaat untuk masyarakat setempat.


Dalam kegiatan monitoring di Desa muara lematang ini, tidak ditemukan adanya penyimpangan maupun kecurangan dalam pendistribusian dana BLT Dana Desa. Ucap camat cungai rotan.

Pihak kecamatan terus berkomitmen untuk memberikan bimbingan dan pengawasan yang maksimal dalam pembagian dana BLT Dana Desa di setiap Desa.yang ada di kecamatan sungai rotan kabupaten muara enim.

(AH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)