Satbrimob Polda Aceh Gelar Supervisi di Mako Batalyon B Pelopor.

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

Aceh - Pada Minggu, 19 Mei 2024, Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan supervisi di Markas Komando (Mako) Batalyon B Pelopor. Kedatangan Tim Supervisi Tahap 1 Tahun Anggaran (T.A.) 2024 ini dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Aceh, AKBP Charlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H.



Kehadiran AKBP Charlie Syahputra Bustamam dan timnya disambut dengan penuh antusias oleh Komandan Batalyon B Pelopor beserta para perwira dan seluruh personel yang bertugas di Mako Batalyon B Pelopor. 



Kegiatan supervisi ini bertujuan untuk memantau, mengevaluasi, dan memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas dan kesiapan operasional Batalyon B Pelopor. Dalam sambutannya, AKBP Charlie Syahputra Bustamam menekankan pentingnya disiplin, kerjasama, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh.



Supervisi ini juga menjadi ajang untuk berdiskusi dan menyampaikan berbagai kendala yang dihadapi di lapangan, serta mencari solusi terbaik demi peningkatan kinerja satuan. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan soliditas antar personel, sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

.

.

Senin

20 Mei 2024


@listyosigitprabowo @ahriesonta @kapolda_aceh @Wakapolda_Aceh @divisihumaspolri @bidhumaspoldaaceh @polripresisi @brimob_id @indonesia_police_ @polisi_peduli @polisi_ku @halo_polisi @polisi_indonesia @yoncpor_brimobaceh @gegana.aceh @paspelopor_id @brimobpolri_ind @humaskorpsbrimob @batalyon_a_pelopor_aceh @yonb_brimobaceh @majalahteratai @humas.brimob.aceh 


#bidhumaspoldaaceh #multimediahumaspoldaaceh #poldaaceh #polripresisi #wakapoldaaceh #satbrimobpoldaaceh #humas_korbrimob_polri #polisi_indonesia #abdinegara #gegana_id #pelopor #pusdikbrimobwatukosek

(Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)