Respon cepat Kapolsek Gelumbang AKP Robby Monodinata SH MH dalam laporan masyarakat

0

 



Muara enim.(P S N) Patrosidaknews. Com

Mendapatkan Laporan dari Warga, Kapolsek Gelumbang AKP Robby Monodinata SH MH bersama Anggota, langsung menuju TKP adanya penemuan mayat di Desa Segayam.Selasa (14/5/2024).

Warga Desa Segayam dihebohkan dengan Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas sudah menjadi tengkorak, di salah satu pondok kecil diwilayah Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, 


Mayat laki-laki tanpa identitas tersebut, ditemukan dibawah pondok kecil yang sudah di tumbuhi rumput dan diperkirakan telah lama sehingga sudah menjadi tengkorak saja.

Dengan penemuan mayat tersebut warga langsung melaporkan ke Polsek Gelumbang.


Mendapatkan Laporan dari Warga, Kapolsek Gelumbang AKP Robby Monodinata SH MH bersama Anggota, langsung menuju TKP adanya penemuan mayat di Desa Segayam.


Setelah olah TKP Kapolsek Gelumbang AKP Robby Monodinata SH MH dan anggota langsung mengevakuasi mayat yang diketahui tanpa identitas dan berjenis kelamin laki-laki tersebut ke RSUD Gelumbang.


“Benar ada penemuan mayat di Desa Segayam dan setelah kita lakukan olah TKP, mayat laki-laki tersebut tidak ada identitas, dan segera dievakuasi ke RSUD Gelumbang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kapolsek Gelumbang.


Sambung AKP Robby Monodinata SH MH, mayat laki-laki yang nyaris telah menjadi tengkorak tersebut, menurut Pemerintah Desa Segayam yang sudah kita lakukan koordinasi, mengatakan bahwa mayat tersebut bukan warga Segayam.


Masih kata Kapolsek Gelumbang, dari hasil penyelidikan kami, mayat laki-laki tanpa identitas tersebut diduga merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ), nantinya setelah pemeriksaan dari RSUD Gelumbang, mayat tersebut akan disemayamkan di pemakaman umum Desa Segayam.

(AH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)