Peletakan Batu Pertama Pembangunan Yayasan Miftahul Huda Tahap Pertama

0


Kuningan - (Psn)PatroliSidakNews.com //  untuk membantu anak-anak yatim piatu fast respon DPW Jabar bersama ustad Wahyudin yang notabennya alumnus Miftahul Huda Manon Jaya Tasik Di bawah pimpinan K.H Asep Ahmad Maoushul Affandy, ibu Wida Ningsih Spd selaku keluarga besar ponpes Darul Huda purwasari dibawah pimpinan K.H Udi (Alm) dan di hadiri oleh Ketua Kepemudaan HAMIDA (Himpunan Alumni Miftahul Huda ) Kab. Kuningan dan H. Rachmat Selaku Sekjen GAMMAS.


Yayasan Yatim piatu Miftahul Huda Al Halim dengan  No AHU -0010374.AH.01.12. Tahun 2024 Tanggal 07 Mei 2024,di bangun di Dusun Karanganyar Rt 016 Rw 007 Blok Pasawahan Desa Puncak Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan.





Untuk peletakan Batu pertama pembangunan yayasan Miftahul Huda Al Halim di lakukan Oleh D. Hardening Selaku DPW Fast Respon jabar,ustad wahyudin,H. Rachman dan di bantu oleh ratusan satgas beserta jajaran nya.


D Hardening berharap, Dengan di bangunnya Yayasan Miftahul Huda Al Halim dapat membantu dan meringankan beban anak-anak yatim piatu yang terlantar. Ketua DPP FRN H. Agus flores dan Sekjen H. Dian Surahman melalui sambungan Video Call juga menyaksikan Peletakan batu pertama,dan beliau merasa bangga dan sangat antusias sekali dengan di bangunnya yayasan Miftahul Huda Al Halim.





Menurut keterangan Ustad Wahyudin, S.Ag selaku Pimpinan Umum dan ketua yayasan Miftahul Huda Al Halim menjelaskan "Alhamdulilah sampai saat ini kita sudah menampung sekitar 60 anak yatim piatu, dan sementara ini masih di tampung di rumah pribadi Karena pembangunan yayasan masih dalam proses, untuk para satri kita dalam proses, dan untuk santri kalong udh ada 15 santri". Ujarnya. 





( Tim Biro Kuningan )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)