Milangkala Pro KDM & Peringatan MAY DAY: KDM Maju Gubernur Jawa Barat

0


KARAWANG, PatroliSidakNews -
Hari ini tepat tgl 1 Mei 2024  diperingati sebagai hari buruh Internasional. Buruh dan kelas pekerja di Indonesia juga turut memperingati momentum tersebut. Pada hari ini pula bertepatan dengan hari Ulang Tahun ke 2 salah satu komunitas terbesar pendukung Kang Dedi Mulyadi (KDM) yaitu Pro KDM bertempat di Jatisari Karawang - Jawa Barat (Rabu 01 Mei 2024) juga melakukan konsolidasi sekaligus peringatan May Day.


Pada acara peringatan HUT Pro KDM yang ke 2 ini dihadiri oleh warga Karawang,  Undangan & Perwakilan elemen Fans Kang Dedi Mulyadi Se-Jawa Barat, yang punya cita-cita yang sama memperjuangkan KDM maju dalam kontestasi Pilgub Jawa Barat Pilkada November 2024 nanti.


Dalam sambutannya Ketua Pro KDM H. Ebo mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung dan Fans KDM di wilayah Jawa Barat dan seluruh Indonesia yang selalu memberikan support serta kepercayaan kepada Kang Dedi Mulyadi. H. Ebo berkeyakinan KDM mengapresiasi setiap acara yg dilakukan seluruh Fans KDM.


KDM saat ini sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk Pilgub Jawa Barat dan Beliau siap maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat.


Saat ini KDM juga terpilih sebagai anggota Legislatif dari Dapil 7. Yang terdiri dari 3 Kabupaten meliputi Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Wilayah tersebut merupakan basis buruh terbesar di Jawa Barat. 


Secara spesial Fans KDM mengucapkan selamat hari buruh kepada seluruh kaum buruh Indonesia. Relawan KDM yakin saat ini banyak kaum buruh dan kelas pekerja dari ketiga wilayah tersebut mendukung KDM di pemilu legislatif yang lalu. Kita percaya KDM pasti siap berkolaborasi dengan buruh untuk Pilgub Jabar nanti dan berkomitmen untuk membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya di Jawa Barat. “Saat KDM Gubernur Jawa Barat nanti pasti siap memperjuangkan setiap aspirasi kelas pekerja ini untuk meningkatkan kesejahteraan sosial” kata H. Ebo.


Di lokasi acara Juson Simbolon (Fans KDM Nasional - Ketua Jaringan Rakyat Indonesia) yang ikut mendorong konsolidasi semua elemen relawan KDM mengatakan.


"Acara Milangkala Pro KDM Ke 2 sekaligus peringatan May Day ini momentum kita untuk terus mengkonsolidasikan dukungan kepada Kang Dedi Mulyadi maju sebagai Gubernur Jawa Barat.


Konsistensi Fans KDM yang hadir hari ini, didasari figur Kang Dedi Mulyadi sangat peduli terhadap nasib pekerja di Jawa Barat selama ini.


Banyak hal yang telah dilakukan oleh Kang Dedi Mulyadi sejak Bupati Purwakarta maupun Anggota DPR RI untuk memperjuangkan hak hak tenaga kerja.


Terutama konsistensinya membuka banyak lapangan kerja di desa-desa di Jawa Barat.  Kami percaya bahwa kerja-kerja personal KDM akan sangat maksimal dan akan sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Jawa Barat jika dilakukan lewat Kebijakan Gubernur Jawa Barat kedepan.


Maka semua elemen Fans KDM bersama Warga Jawa Barat siap lahir batin berjuang memenangkan Kang Dedi Mulyadi Gubernur Jawa Barat di Pilkada November 2024 nanti.”


(DH - Red)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)