Kapolsek Kadugede beserta Anggota Polsek Kadugede melaksanakan giat Patroli dan himbauan Kamtibmas.

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

Kuningan – Kapolsek Kadugede Polres Kuningan, IPTU Wili Rukwili, S.M, beserta Anggota melaksanakan kegiatan patroli pada siang hari ketempat obyek vital dan perkantoran, serta ke permukiman warga sambil memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kadugede, dan Nusaherang Kabupaten Kuningan, pada hari Kamis (02/05/2024).


Dalam kegiatan tersebut,Sesuai arahan dari Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, S.I.K., S.H., melalui Kapolsek Kadugede IPTU Wili Rukwili, S.M, turun langsung ke lapangan untuk memantau pelaksanaan giat patroli dan memberikan himbauan kepada warga sekitar. Ia mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengajak warga untuk saling menjaga dan memberikan kontribusi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


Selain itu, Kapolsek Kadugede juga melaksanakan patroli cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kadugede. Patroli dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


“Patroli juga dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana C3 (Curas, Curat, Curanmor) serta kerawanan lainnya di wilayah hukum Polsek Kadugede,” ungkap IPTU Wili Rukwili, S.M.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan dengan aman dan tenteram, serta terhindar dari gangguan-gangguan yang dapat mengganggu kenyamanan bersama

Trisno. Mgrb

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)