Dituding Lindungi Polri, Agus Flores Di Teror OTK

0


(P S N) Patrosidaknews. Com

Jakarta | Setelah beberapa lokasi tambang Ilegal yang telah banyak merugikan negara dan masyarakat sekitar viral lewat Media Online, Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara Agus Flores di teror Orang Tak Kenal (OTK).


Agus mengaku dirinya telah diteror lewat pesan Whatsaapnya. Kepada Agus, Oknum OTK mengatakan kalau di belakang Agus ada Jenderal Penjilat yang menyuruh tambang ditutup.


Melalui pesan Whatsaap yang tidak diketahui siapa dan keberadaan nya itu, mengatakan kenapa hanya Oknum TN, sementara Oknum lain dibiarkan," Saya rasa Jangan jangan Abang suruhan oknum Jenderal tertentu, ujarnya kepada Agus melalui pesan Whatsaap.


Kepada Agus dia juga mengatakan, Ngak mungkin seorang Agus Flores, bela belaan Polri, kalau ngak ada orang dibelakang, saya yakin 100 Persen, ungkapnya.


Kepada Oknum OTK Ketum FRN Agus Flores, mengatakan bahwa dirinya bekerja berdasar ADRT FRN, bukan atas Perintah, kita bekerja Atas Hati Nurani , agar bisa membantu Polisi.


" Maaf bang ngak ada perintah perintah , kita memiliki Badan Hukum sendiri, Saya harap jangan di Politisir Tugas Kami, " jelas Agus menjawab OTK.

(Trisno.mgrb) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)