BRIMOB DAN TNI BERSINERGI UNTUK PEDULI

0

 .


(P S N) Patrosidaknews. News. com

LHOKSEUMAWE|| Personel Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon B Pelopor Kompi 1 dan TNI Koramil Blang Mangat telah bersinergi dalam upaya peduli terhadap masyarakat kurang mampu. Pada Sabtu (11/05/2024), mereka saling berkolaborasi untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga Dusun Blang Raya Desa Cot Girek Kandang, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.


Komandan Satuan Brimob Polda Aceh, Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si., menyampaikan melalui Komandan Batalyon B Pelopor, Kompol Rubby Nanda, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan kehadiran Personel Satuan Brimob dan TNI dalam menyalurkan bantuan sosial tersebut menjadi sorotan positif di tengah-tengah masyarakat. Dengan langkah konkret ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan dan keberlangsungan hidup masyarakat setempat.


Tambahnya, selain itu kegiatan ini juga menunjukkan komitmen dan kepedulian aparat keamanan terhadap kesejahteraan masyarakat, tidak hanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan adanya sinergi antara Brimob dan TNI dalam berbagai kegiatan sosial seperti ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang lebih kuat antara kedua institusi tersebut dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Aceh maupun di seluruh Indonesia.


Dengan bersinergi dalam kegiatan sosial seperti ini, mereka tidak hanya menjadi simbol kekuatan dan keberanian dalam menjaga keamanan, tetapi juga menjadi contoh dalam memberikan perhatian dan kepedulian kepada yang membutuhkan. Semoga kerjasama yang terjalin ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, tutup Kompol Rubby.

.

Sabtu

11 Mei 2024


@listyosigitprabowo @ahriesonta @kapolda_aceh @Wakapolda_Aceh @divisihumaspolri @bidhumaspoldaaceh @polripresisi @brimob_id @indonesia_police_ @polisi_peduli @polisi_ku @halo_polisi @polisi_indonesia @yoncpor_brimobaceh @gegana.aceh @paspelopor_id @brimobpolri_ind @humaskorpsbrimob @batalyon_a_pelopor_aceh @yonb_brimobaceh @majalahteratai @humas.brimob.aceh 


#bidhumaspoldaaceh #multimediahumaspoldaaceh #poldaaceh #polripresisi #wakapoldaaceh #satbrimobpoldaaceh

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)