Bantuan semen sebanyak 90 Sak, Diterima Oleh Pondok Pesantren Dan Yayasan Yatim Piatu Miftahul Huda Desa Puncak Kuningan

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

*KUNINGAN* - Pondok Pesantren Miftahul Huda yang terletak di Desa Puncak Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, mendapatkan sumbangan nyata dari tim motor cros yang di wakili oleh Bapak H Engkos dan Beliaupun asli penduduk Desa Puncak tetapi berdomisili di Cirebon.



Donasi tersebut telah disalurkan langsung melalui panitia pembangunan dan juga disaksikan oleh Anggota Satgas Fast Respon Dpc Kuningan Iwan Rawek, yang merupakan organisasi yang aktif di bidang kemanusiaan. H Engkos juga telah terbukti memiliki track record yang baik dalam menyumbangkan bantuan kepada Pompes itu baik diwilayah sendiri maupun di berbagai Wilayah lain.




H Engkos mengatakan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban untuk pembangunan Pondok Pesantren dan Yayasan Yatim Piatu Miftahul Huda yang lagi dibangun saat ini. Juga berharap kepada para hamba Allah (Donatur) agar memberikan rejekinya untuk disumbangkan biar membantu demi terlaksananya pembangunan Pompes dan Yayasan Yatim Piatu ini ungkapnya.




H Deden Hardening sebagai penasehat dan Ketua Pw Fast Respon Jawa Barat serta Pimred dari media online Patroli88investigasi mewakili dari seluruh pihak pengelola Pondok Pesantren dan Yayasan Yatim Piatu Miftahul Huda, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah turut berpartisipasi dalam pembangunan ini. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat ganda atas segala kebaikan yang telah diberikan tuturnya.

(Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)