*Agus Flores Akui Banyak Polisi Polisi Baik Dukung FRN*

0



(P S N) Patrosidaknews. Com

 *Semarang* , Dalam Pemaparan Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Fast Respon (PW FRN) Agus Flores, Sabtu (25/5) , Orang Nomor Satu di FRN mengatakan , Bahwa FRN Pertama Organisasi Wartawan Pendukung Polri yang disahkan Menteri Hukum dan HAM Dan Masuk Dalam Lembaran Negara.


" Mau Tidak Mau, kita harus terima, mau bersuara dimana saja, memang sudah Instan FRN Pendukung Polri berbadan hukum lagi, " tegas Agus, saat Rapat Kerja Dengan DPW PW FRN Jateng.


Rapat yang sementara berlangsung ini, di salah satu Hotel Termegah di Semarang, Di Paparkan pula, 5 Poin Keinginan dirinya agar Wartawan FRN adalah Saudaranya Polisi.


" Jangan Musuhi Polisi, Jadikan Sahabat, berikan kritikan membangun mereka," tegasnya.


Kegiatan tersebut dihadiri pengurus Wartawan Fast Respon Country Polri Jawa Tengah.


Ditanya kegiatan ini, hingga tampil mewah, Agus mengatakan dukungan terbanyak dari Polisi polisi yang baik mendukung FRN setulus hatinya.


" Yang Pasti bukan Teman teman dari jawa tengah," tegasnya.


Saat dikonfirmasi Ketua Fast Respon Country Jawa Tengah Nyaman "Pertemuan ini memang sudah diagendakan jauh hari,yang mana pertemuan ini untuk mempererat tali silaturahmi pengurus Jateng dan juga untuk memberikan peluang anggota Fast Respon Country Polri Jawa Tengah yang belum pernah ikut UKW".

Dan nantinya Ketua Umum juga akan hadir dalam pertemuan ini.tegasnya.

Trisno. Mgrb

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)