Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Putu Jayan Danu Putra melepas peserta Mudik Bersama BSSN Tahun 2024 dari Halaman Kantor BSSN Sawangan, Depok Jawa Barat pada Saptu (7/4/2024).

0

 


(P S N) Patrolisidak news. Com

Sebanyak 548 peserta diberangkatkan menggunakan 12 bus dengan tujuan akhir Klaten, Magelang, Sleman, Kulon Progo, Kediri, Surabaya, Pacitan, Tuban, Blitar, Denpasar, Padang dan Medan.


Dalam sambutan pelepasan itu, Wakil Kepala BSSN menyampaikan bahwa adanya kegiatan mudik bersama ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pimpinan BSSN kepada para pegawai serta taruna/i yang akan merayakan idul fitri sekaligus bersilaturahmi dengan sanak keluarga di kampung halaman.



Selanjutnya Waka BSSN berpesan kepada para peserta mudik, untuk mengutamakan kesehatan, keamanan, kenyamanan, dan kewaspadaan selama perjalanan. Saling menjaga dan mengingatkan antar sesama peserta, dan segera laporkan kepada koordinator setiap bus untuk dapat disampaikan kepada panitia jika ada permasalahan atau kejadian selama perjalanan.



“Saya berharap para peserta dapat menikmati perjalanan hingga tiba ke kampung halaman dengan selamat dan bersuka cita,” ucap Putu Jayan.


Kegiatan Mudik Bersama merupakan salah satu rangkaian HUT ke-78 BSSN. Waka BSSN juga menyampaikan terima kasihnya kepada pihak yang telah mendukung kegiatan Mudik Bersama itu. 


“Saya ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia, mitra kerja BSSN, dan semua pihak yang telah berusaha untuk menyelenggarakan kegiatan Mudik Bersama BSSN Tahun 2024,” ucap Putu Jayan.



Mengakhiri sambutannya, Waka menyampaikan atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh pimpinan Badan Siber dan Sandi Negara mengucapkan selamat jalan dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.


“Sampaikan salam saya kepada keluarga, Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal Ibadah Bulan Ramadhan dan kebahagian Hari Raya menjadi bekal bagi kita semua dalam menunaikan tugas pengabdian pada bangsa dan negara,” pungkasnya.

(trisno.mgrb) 

#HUT78BSSN

#BSSN

#JagaRuangSiber

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)