Rapat Anggaran Tahunan (RAT) Koperasi Susu Laras Ati Desa Cisantana Kuningan

0

 


Kuningan - (P S N) Patrolisidak news. com      Hari ini Senin 22 April 2024 Koprasi Laras Ati Desa Cisantana Kabupaten Kuningan melaksanakan Rapat Anggaran Tahunan (RAT) Tahun buku 2024 yang dihadiri oleh Dinas Peternakan Dr Hewan Rofiq, dinas koperasi Sapoy dan Derian, serta Oyo sebagai lurah Desa Cisantana yang bertempatkan di Kopi Sultan Palutungan Kuningan.


Rofiq dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada Koperasi Laras Ati yang hari ini melaksanakan Rapat Anggaran Tahunan (RAT) Koperasi Laras Ati Tahun buku 2024.


“Selamat kepada Koperasi Laras Ati yang saat ini melaksanakan Rapat Anggaran Tahunan (RAT) dan di acara Kegiatan RAT hari ini mari kita gunakan untuk mengevaluasi dan memberikan masukan terutama terkait peningkatan usaha Koperasi karena semakin banyak dan lancarnya usaha maka semakin banyak SHU yg akan diperoleh termasuk pengembangan usaha berupa simpan pinjam dan pengembangan lainnya”ungkap Beliau.


Selanjutnya dikesempatan tersebut Oyo sebagai lurah setempat juga memberikan masukan kepada koperasi Laras Ati untuk lebih mengembangkan koperasinya dibidang lain.“Kalau bisa usaha koperasi diperluas lagi ke pihak lain atau pihak ketiga untuk bergerak di bidang usaha lain agar tidak hanya bergerak di bidang simpan pinjam saja”Katanya.


Terakhir Oyo berharap agar Keperdulian anggota untuk mencermati sejauh mana perkembangan Koperasi sangat berperan penting untuk meningkatkan kualitas Koperasi sehingga bisa memberikan usulan dan masukan untuk meningkatkan omset koperasi ungkapnya juga

(Trisno.mgrb).

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)