PATROLISIDAKNEWS.COM || Polres Sumedang Mayat bayi perempuan ditemukan sekitar pukul 02.30 Wib, berlokasi di Dusun Cipacing RT 01 RW 04 Ds. Kecamatan Cipacing. Kecamatan Jatinangor. Sumedang dari pasangan yang melahirkan bayi tersebut adalah Sdr. MAM, laki-laki (22) dan Sdri. SAYA, perempuan (22). Selasa (16/4) pagi


Berdasarkan konfirmasi Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, SIK, M.Hum., melalui Kapolsek Jatinangor Kompol Rogers Thomas, SH, bahwa “Pada hari Selasa tanggal 16 April 2024 diketahui sekitar pukul 02.00 Wib, anggota Polsek Jatinangor berpatroli di jalan Cikeruh-Cilayung usai tempat wisata Taman Nasional Jatinangor, ditemukan kendaraan Honda Scoopy di tempat gelap pinggir jalan, namun tidak ada pengemudinya setelah beberapa kali dipanggil oleh sdri . 

“Sekitar pukul 02.45 Wib, tidak lama kemudian, seorang laki-laki Pak MAM (22) keluar dari semak-semak dengan kondisi badan penuh kotoran, kemudian dilakukan pemeriksaan dan ditemukan di dalam ranselnya ada 1 (satu) potong. Scop Plastik dan alat gali tanah, di dalam ponsel Sdr. MAM (22) ditemukan berisi konten chat dengan Sdri AM (22), keduanya dibawa ke Polsek Jatinangor. kata Kapolsek Jatinangor


Bahwa keduanya hendak menggali tanah untuk menguburkan bayi yang disimpan di TKP Kosan Sdri. AM (22), Hasil olah TKP pihak kos, ditemukan jenazah bayi di kamar mandi yang dipenuhi belatung. dan masukkan ke dalam cresket hitam." pungkas Kapolsek Jatinangor.

Bahwa jenazah bayi perempuan tersebut merupakan hasil hubungan gelap, pelaku telah ditangani Polsek Jatinangor Polres Sumedang guna penyelidikan lebih lanjut.

(Bagas P)
#Bidhumaspolressumedang
#Poldajabar