komunitas ninja Kawasaki ( KNI ) region Bali , melakukan kegiatan social dengan membagikan takjil untuk pengguna jalan

0


 (P S N) Patrolisidak news. com. Kegiatan yang di fokuskan di jalan Teuku Umar barat ,  mengambil titik kumpul  di  depan dealer Kawasaki Duta intika ( DUIN) Denpasar. Sebanyak  500 takjil dibagikan,  oleh anggotanya . " (selasa  2 April 2024 )  .


Kegiatan tersebut  di hadiri  Region oleh Club motor  seperti  , gaijin , intro , gron  yang tergabung di Kawasaki  ninja Indonesia ( KNI) . Acara ini sekaligus sebagai ajang untuk meningkatkan kebersamaan dan semangat berbagi sehingga makin mempererat kekompakan, persaudaraan antara sesama.



Ketua region Bali KNI  Bali   cesy  menyebutkan momen Ramadhan tidak ingin dilewatkan begitu saja. Kegiatan positif dan berbagi menjadi salah satu agenda yang telah direncanakan sehingga kegiatan ini pun berlangsung dengan lancar.


“Kegiatan ini kami lakukan di titik strategis dengan harapan berbagi takjil ini dapat menyasar banyak pengguna jalan. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan bukan hanya sekedar touring, kopdar maupun kegiatan di jalanan, namun kami ingin menjadi bagian dan bermanfaat untuk orang banyak melalui momen Ramadhan ini,” ungkap cesy 



Dukungan atas kegiatan yang dilakukan  region Bali   mendapatkan apresiasi dari  dealer Kawasaki Duta intika (DUIN) ,   


 Gesan  ketua dari club'  gaijin   mengatakan, kalau kegiatan positif yang dilakukan komunitas motor   Kawasaki ninja Indonesia  ini, semoga mendapatkan amal baik dan pahala yang berlipat di momen Ramadhan berbagi ini. “Semoga kedepannya ada ide lainnya yang lebih kreatif yang dapat dilakukan oleh komunitas motor Kawasaki ,” pungkasnya  

  (Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)