Kepala Desa cisantana ngobrol asik dengan Satgas FRN juga Pimred SabaraNews siap bersinergi untuk kemajuan lingkungan

0

 


Kuningan(P S N) Patrolisidaknews. Com Silaturahmi PAC Cisantana Kusmar,Soleh,yoyo,Nunu,robi Satgas Fast Respon Nusantara di dampingi anggota FRN DPP sekaligus pimred SabaraNews wida ke desa cisantana kec.cigugur , kab.kuningan ,di sambut dengan baik dan ramah oleh kepala desa , kamis (18/04/2024).  

Ano Suratno A.md.,mengatakan bahwa dengan adanya satgas FRN di desa nya, bisa terpantau dan jadi acuan untuk motifasi kehidupan yang lebih baik lagi.Dan dia berharap dengan para awak media khususnya satgas FRN terus menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi untuk keluhan masyarakat ataupun desa.



Dalam obrolanya beliau sangat merespon dengan sangat positif bahwa keberadaan satgas FRN di desanya berharap menjadi salah satu element untuk kretifitas membangun desanya agar lebih maju dan kondusif, bahkan beliau siap untuk bersinergi jangka panjang dalam hal kemajuan desa masyarakat dan lingkungannya.

Sebagai kepala desa beliau sangat menginginkan perubahan pembangunan dan kultur perekonomian yang maju hingga masyarakat nya makmur dan bahagia, oleh karena itu kehadiran satgas FRN di sambut dengan tangan terbuka dan berharap segera bermunculan ide-ide yang kreatif untuk lebih menarik tamu yang datang untuk sekedar berkunjung ke desa atau bahkan ke tempat wisata yang ada di desa tersebut.


Hal yang paling penting pun di ungkapkan oleh beliau bahwa keberadaan satgas FRN harus lebih memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warganya untuk itu beliau menyarankan agar bisa berkolaborasi dengan Linmas setempat. 

Setelah silaturahmi ini maka masing-masing dari kami akan lebih mempersiapkan diri untuk sama-sama berpikir maju ke depan dan berjuang untuk kelangsungan kebahagian masyarakat cisantana, dengan bersinergi beliau terang terangan terbuka bahwa mempersilahkan kepada Satgas FRN untuk berkolaborasi di segala bidang dalam konteks kemajuan lingkungan.


(Wida Sabara)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)