Dirlantas Polda Kalbar Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto ,SIK,M.Si Beserta Jajarannya Siap Membantu Memfasilitasi Masyarakat

0

 


Kalbar (P S N) Patrolisidaknews.com Dirlantas Polda Kalbar Komnbes Pol Fannky Ani Sugiharto ,SIK,M.Si beserta jajarannya siap membantu memfasilitasi masyarakat khususnya pengguna jalan raya menjelang arus mudik lebaran 2024.

Atas Arahan Kapolda Irjen Pol Pipit Rismanto, menegaskan bahwa demi menyambut Ramadan dan Idulfitri, pihaknya telah menerima amanat langsung dari Kapolri untuk memastikan keamanan dan kelancaran seluruh kegiatan di seluruh Indonesia.

Pipit Rismanto menyampaikan hal ini dalam Gelar Apel Pasukan 'Terpusat' dengan Sandi Ketupat Kapuas 2024 demi pengamanan Idulfitri 1445 H di wilayah Hukum Polda Kalbar. Sekaligus merupakan, Operasi Kewilayahan Mandiri dengan Sandi 'Aman Ketupat Kapuas-2024' di lapangan Jananuraga Polda Kalbar.

"Untuk Ramadan dan Idulfitri, amanat yang kita sampaikan tadi adalah amanat Bapak Kapolri kepada seluruh peserta apel di seluruh Indonesia," ujar Pipit, 

Demi kelancaran dan kenyamanan arus mudik Dirlantas Polda Kalbar Kombes Pol. Fannky Ani Sugiharto , SIK,M.Si , menginstruksikan kepada jajarannya agar semua yang akan bertugas mampu untuk mengatur lancarnya lalu lintas dan tertibkan pengguna jalan .

Beliau berharap dengan adanya aturan tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman di saat mudik, selain itu Beliau memberi tahukan juga bahwa adanya pasilitas selama arus mudik lebaran yaitu posko peristirahatan dan Posko kesehatan di beberapa titik , dengan demikian pemudik tidak usah khawatir ketika di perjalanan yang terpenting menaati aturan lalu lintas ungkapnya.


Komnes Pol Fannky Ani Sugiharto ,SIK,M.Si juga selalu mengingatkan kepada semua anggota yang bertugas agar hati-hati dan tetap jaga kesehatan serta jangan lupa berdoa sebelum tugas tuturnya.

(Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)