Urai Kemacetan Ditlantas Polda Kalbar Gatur Lalin Dan Bantu Motor Roda Tiga Yang Mogok

0

 


Pontianak -( P S N) Patro sidaknews. Com\\Ditlantas Polda Kalbar, Urai Kemacetan Polisi Gatur Lalin Dan Bantu motor roda tiga yang mogok dalam genangan air setinggi 40 cm Rabu ( 27/03/2024 ) pada malam hari.


Personel Polantas Polres Pontianak laksanakan Gatur Lalin dan Bantu warga yang motornya terendam genangan air, gatur lalin tersebut dilaksanakan sepanjang jalan A Yani kota Pontianak.


Polisi Berikan pelayanan prima terhadap masyarakat, terutama rasa aman terciptanya harkamtibcar lantas, Personel Polantas Polres Pontianak melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas malam dikarenakan jalan macet akibat banjir dan hujan.



“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan serta agar mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,” yang bertempat di ruas jalan Raya A Yani Kota Pontianak.


Giat Pengaturan tersebut mengimplementasikan transformasi polri menuju presisi dengan cara membantu masyarakat, yang hendak melintassi di ruas jalan A Yani, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna kendaraan bermotor dapat sampai tujuan dengan baik-baik saja.    (Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)