Satgas Fast Respon Ranting Sentana Gencar Bagikan Buku Pidana Karhutla

0

 



Kuningan -(P S N) patrolisidaknesw.comAnggota Satgas Fast Respon dari ranting Sentana Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, yang diwakili oleh Kusmar Hidayat sebagai Ketua Ranting Sentana beserta Anggotanya Soleh, Indra Suhindra dan Nunu Nugraha berkunjung  serta silaturahmi ke Balai Desa Sentana Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan Jawa Barat sambil menyerahkan buku pidana Karhutla.


Alhamdulillah dalam kunjungannya disambut dengan sangat baik serta penuh dengan kekeluargaan dan penuh persaudaraan oleh Kepala Desanya  langsung yaitu Aono Suratno, A. MD. 


Dalam bincang bincang santainya bersama Tim Satgas Fast Respon Ranting Sentana  buku ini akan dibacanya dan di pahami serta dijalani dengan baik tentang isi buku ini, apalagi langsung dari Kapolri, dan nanti setelah beliau selesai membacanya lalu akan di kasihkan kepada  Pegawai Desanya juga kepada setiap Ketua RT di Wilayah Desa Sentana agar juga bisa memahami dan mengerti tentang isi Pidana buku Karhutla ini.


Aono juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih sekali kepada Kusmar beserta Tim sebagai perwakilan dari Ranting Satgas Fast Respon Desa Sentana Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, serta menyampaikan kepada Kusmar agar selalu bersinergi dengan Beliau khususnya masyarakat Desa Sentana dan juga selalu membantu bila mana  ada warganya yang membutuhkan bantuan kepada Satgas Fast Respon.

Beliau jugat menitipkan salam buat H. D Hardening selaku Ketua Pw Fast Respon Jawa Barat serta Pimred dari media online Patroli88 investigasi.com semoga Pw Fast respon beserta Satgas Fast Respon dan media online Patroli88 investigasi.com selalu jaya dan tambah maju ungkapnya.

Kusmarpun sebagai Ketua Ranting mengucapkan terima kasih sekali atas penyambutan dari Aono beserta Pegawainya yang begitu sangat baik sekali dan penuh dengan persaudaraan, insya Allah bila mana Saya dan Tim Ranting Satgas Fast di butuhkan di Desa Sentana akan siap membantu dan selalu bersinergi dengan Warga, apalagi momennya sangat baik di bulan Suci Ramadhan jadi umat Islam perlu sekali untuk selalu bersilaturahmi tuturnya.(t.m) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)