Satgas Fast Respon Memperkenalkan Legalitas, Sambil Membagikan Buku Pidana Karhutla

0

 



Kuningan - (P S N) Patrolisidaknews.com/  Anggota Satgas Fast Respon dari Ranting Cisantana dan Ranting Cigugur Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, melaksanakan kegiatan kunjungan serta silaturahmi ke Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan.


Diantara dari perwakilan tersebut adalah, Kusmar Hidayat sebagai Ketua Ranting Sentana, Soleh S Wakil Ketua serta Anggotanya  Indra Suhindra,  Rubby Hidayat dan Nunu Nugraha.


Alhamdulillah dalam kunjungannya disambut dengan sangat baik serta penuh dengan kekeluargaan dan penuh persaudaraan oleh Sekmat  yaitu  Ancelmus Juanda di karenakan Bapak Camat lagi ada tugas di luar, Anggota Satgas Fast Respon langsung di ajaknya masuk ke ruangannya.



Di dalam ruangan para Anggota Satgas Fast Respon Memperkenalkan diri sambil berjabatan tangan satu persatu, sambil  santai ngobrol antara Sekmat Ancelmus Juanda beserta Tim Satgas Fast Respon Ranting Sentana dan Cigugur, buku ini akan dibacanya dan di pahami serta dijalani dengan baik tentang isi buku ini, serta isi dari buku tersebut akan langsung di informasikan kepada desa-desa di wilayah Kecamatan Cigugur.


Ancelmus juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih sekali kepada Kusmar beserta Tim sebagai perwakilan dari Ranting Satgas Fast Respon Desa Cisantana dan Ranting Cigugur Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, serta menyampaikan kepada Kusmar agar selalu bersinergi dengan Beliau khususnya masyarakat Desa Cisantana dan Cigugur.


Biarpun beda Agama kita semua harus rukun dan damai serta bersatu demi kemajuan masyarakat di wilayah Kecamatan Cigugur, juga selalu membantu bila mana  ada warganya yang membutuhkan bantuan kepada Satgas Fast Respon.


Beliau jugat menitipkan salam buat H. D Hardening selaku Ketua Pw Fast Respon Jawa Barat serta Pimred dari media online Patroli88 investigasi.com semoga Pw Fast respon beserta Satgas Fast Respon dan media online Patroli88 investigasi.com selalu jaya dan tambah maju ungkapnya.



Kusmarpun sebagai Ketua Ranting mengucapkan terima kasih sekali atas penyambutan dari Ancelmus beserta Jajarannya yang begitu sangat baik sekali dan penuh dengan persaudaraan, insya Allah bila mana Saya dan Tim Ranting Satgas Fast Respon di butuhkan di Desa Cisantana akan siap membantu. 


Serta selalu bersinergi dengan Warga, apalagi momennya sangat baik di bulan Suci Ramadhan jadi umat Islam perlu sekali untuk selalu bersilaturahmi serta saling maaf memaafkan tuturnya.(trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)