Perwakilan Ranting Satgas Fast Respon Cigugur, Kunjungan Ke Kelurahan Cigugur Kabupaten Kuningan

0

 




Kuningan -(P S N) Patrolisidaknesw.com//  Anggota Satgas Fast Respon dari ranting Cigugur Kabupaten Kuningan Ukan sekitar pukul 13'00 Wib. kunjungan serta silaturahmi ke Kelurahan Cigugur Kabupaten Kuningan Jawa Barat sambil menyerahkan buku Karhutla.


Alhamdulillah dalam kunjungannya disambut dengan sangat baik dan penuh kehangatan dan penuh persaudaraan oleh Lurah langsung yaitu Oyo Sutayo S.E dan Babinsa Serma Sumirat. Biarpun Beliau-,Beliau dalam keadaan lagi berpuasa tetapi tidak ada rasa ogah-ogahan dalam menyambut Anggota dari Satgas Fast Respon Ranting Cigugur yang diwakili oleh Ukan.


Dalam bincang bincang santainya sambil membaca buku Karhutla Oyo Sutayo S.E buku ini akan dibacanya serta dijalani dengan baik tentang isi buku ini, apalagi langsung dari Kapolri, dan nanti setelah beliau selesai membacanya langsung akan di kasihkan kepada  Pegawai kelurahan yang beliau Pimpin agar membacanya juga 



Oyo juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih sekali kepada Ukan sebagai perwakilan dari Ranting Satgas Fast Respon Kelurahan Cigugur, serta menyampaikan kepada Ukan agar selalu bersinergi dengan Beliau khususnya masyarakat Cigugur dan juga selalu membantu bila mana  ada warganya yang membutuhkan bantuan kepada Satgas Fast Respon. Tidak ketinggalan juga menitipkan salam kepada H. D Hardening selaku Ketua DPW Pw Fast Respon Jawa Barat tuturnya.


Ukanpun mengucapkan terima kasih sekali atas penyambutan yang begitu hangat dan penuh dengan persaudaraan, dan insya Allah bila mana Saya dan khususnya Satgas Fast Respon di butuhkan di Kelurahan Cigugur akan siap membantu dan selalu bersinergi dengan Warga tuturnya.(trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)