Pemasangan Lampu PJU Di Beberapa Titik, Wilayah Kabupaten Kuningan

0

 


Kuningan -//(P S N) Patrolisidaknesw.comPada hari ini Sabtu 9/3/2024 di wilayah Kabupaten Kuningan lagi ada kegiatan pemasanhan lampu PJU di beberapa titik, seperti Desa Puncak Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan dan di Kelurahan Kuningan.


Warga setempat menyambutnya dengan amat senang sekali, karena untuk penerangan di daerahnya sekarang sudah ada biarpun harus menunggu kurang lebih sekitar empat bulan dari pengajuannya.



Pengajuan tersebut atas peran serta dari H. D Hardening sebagai Ketua Fast Respon DPW Jawa Barat dan juga Pimred dari media online Patroli88 investigasi serta Hj. Widaningsih S.Pd selaku Pimred media online Sabaranews.


Ketua RT setempat Eriakandra merasa senang, dan banyak-banyak terima kasih sekali kepada H. D Hardening dan juga Hj. Widaningsih S.Pd,  berkat turut sertanya untuk membantu dalam pengajuan PJU ini dan atas nama Ketua RT mewakili warga semuanya saya mengucapkan terima kasih juga kepada Tim Satgas DPC Kabupaten Kuningan yang sudah membantu dalam pemasangan lampu tersebut ungkapnya.




H. D Hardening serta Hj. Widaningsih S.Pd juga merasa sangat senang sekali sudah membantu warga, semoga bermanfaat untuk warga setempat serta saling menjaga memeliharanya, karena ini juga sudah jadi program dari Fast Respon dalam kemanusiaan tuturnya.(trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)